Pages

Sabtu, 11 Januari 2014

Our Book : Story of Jogja #6

Yogyakarta, 31 Desember 2013

Agenda hari ini, kita pergi ke museum 3 dimensi yang letaknya di XT Square. Di musium ini terdapat gambar- gambar 3 dimensi yang asik banget buat dijadiin tempat foto- foto mulai dari objek alam hingga bintang terkenal dunia seperti Lionel Messi, Rowan Atkinson and Psy. Rame banget musiumnya hari itu. 



Sepulang dari situ kami ke Galleria Mall makan sushi Rp 5.000,00 di Sushi Story dan makan es krim. Habis dari mall, ketika kami berniat pulang, tanpa disangka- sangka motor yang dikendarai Eka mogok. Rupanya businya basah kena hujan. Kami uda hampir mau bawa ke bengkel, tapi satu hal yang bikin kami terharu, mas- mas tukang parkir nya baiiik banget. Dia bantuinnya tulus banget, sampe orang bengkel ditelepon buat dateng. Sebelum tukang bengkelnya dateng, ada lagi dua orang cowok yang bantuin nyalain motornya. Setelah mencoba berkali- kali, akhirnya bisa. Waaah, kami terharu. Walaupun mereka orang asing, tapi mereka ikhlas bantuin kami. Thanks Jogja people! Your kindness will never be forgotten. 

Setelah itu kami ke UNY, nganterin Riza nganter tugas sekalian ketemuan sama Bang Eja. Gak nyangka juga bisa ketemuan sm Bang Eja di Jogja, padahal berangkatnya gak janjian.


-New Year's Eve-

Kami menghabiskan malam tahun baru di Sekatenan. Di pasar malam tersebut, Eka berhasil membuat Tia lemah jantung. Dia ngajak naik kora- kora. That was my first time! Itu sumpah lemes banget kaki dan seluruh badan. Kami teriak- teriak minta berhenti pas wahana itu dimainkan. Gak kebayang ekspresi muka kami dari bawah. Lucunya, cowok- cowok yang duduk di belakang kami teriakannya lebih histeris lagi dari kami berdua. Menurut pengakuan Riza, Dita dan Bang Eja yang ngeliat dari bawah sih, ekspresi kami ancur. Setelah itu kami masuk ke rumah hantu. Yah, nyeremin sh, tapi sensasinya gak se-GILA waktu naik kora- kora. 

Finally kami memutuskan buat keluar dari pasar malam tersebut dan gabung dengan warga Jogja lain duduk di jalanan nungguin jam 00.00. Kami duduk sambil main game game konyol kayak Domikado dan “Sebutkan Nama- Nama”. Yang kalah harus niup terompet sekeras- kerasnya 3 kali dan yang ke- 4 diusahakan agak berlagu. Gak peduli deh apa kata orang- orang yang ngeliatin. Toh gak ada yang kenal kita juga disitu. Hehe. 

Jam 00.00 udah kami dokumentasikan and it was a BLAST. FIREWORKS EVERYWHERE. Kami berada tepat di bawah letusan kembang api. Akhirnya, di titik 0 km Jogja, jam 00.00 WIB, 1 Januari 2014 bisa Tia, Eka, Riza Dita lewati sama- sama. ^^ Doa kami moga moga 2 tahun lagi bisa kita lewati juga sama- sama di dekat patung Merlion. Aaamiin ya Allah. 




0 komentar:

Posting Komentar