Pages

Sabtu, 18 Juni 2011

"Dairy Queen and the Fake Butt"

Ini namanya “Peanut Buster Parfait”, lagi kangen banget makan ini. Es krim favorit Julie yang akhirnya jadi favorit saya juga. Hanya dijual di Dairy Queen.

  image
Dairy Queen itu udah kayak istana impian saya waktu di AZ, sebuah rumah pondokan kecil yang gak terlalu mewah tapi yang dijual es krim semua. Aduh, ngangenin banget.
Tiap ke Dairy Queen saya dan Widia selalu barengan ama Julie and Carrie. Carrie itu temen akrabnya Julie. Beliau baik dan humoris banget. Jadi ingat satu kenangan memorable waktu perayaan ultah kami (Tia and Widia ultahnya deketan, jadi perayaannya dijadiin satu, waktu itu ngerayain ultah Mira yang kebetulan sleep over di rumah kami).
Di suatu sore kami lagi bakar marshmallow sama hotdog (bukan anjing panas ya, ini cuma sebutan buat makanan sejenis sosis yang dimakan sama roti), tiba- tiba kaget ngeliat Carrie turun dari rumah, celananya melorot n sorry, butt- nya keliatan.
Kontan aja saya panik, tapi mungkin karena masih naluri orang Indonesia, gak enak mau bilang langsung takut dia tersinggung. Terus saya noleh kanan kiri, Julie belum nyadar kayaknya, si Mira sama Widia lagi sibuk bakar hotdog. Duh, sumpah waktu itu bingung banget. Akhirnya setelah beberapa detik terpaku, saya bilang juga akhirnya,
"Eem, Carrie, sorry, but your pants didn’t fit well.."
"Oh, you mean this..?" (pointing at her butt, stared at Julie and together holding laugh)
"Carrie, your butt.."
Then Mira and Widia realized and started staring at Carrie either.
And then they laughed spontaneously!
"What happened? I don’t get it."
Julie answered, “Tia, this is a fake butt. She wanted to tease you. We bought it for fun. I also have one.”
And I couldn’t hold my laugh. We all laughed together until our stomach hurted.
Itu namanya fake- butt. Sumpah mirip banget sama butt beneran. Sore itu Carrie pake’ sengaja buat nunjukin ke kita (dalam hati mikir, gini- gini amat ya mainan orang Amerika).
Pada malam harinya Carrie ngasi kami kado ultah dan itu so sweet banget. Bukan sekedar so sweet tapi emang sweet karena kami dikasi cemilan2 yang sweet. Ada cokelat, permen, n yang paling sweet kartu Dairy Queen berharga $5 yang artinya bisa dipake buat ngembat es krim disana gratis. Itu. Sesuatu. :’)
Thanks Carrie and Julie! I’m missing you so bad right now.

0 komentar:

Posting Komentar