Pages

Sabtu, 26 September 2015

Rani, my second self.

Nurhairani Alviana. Dipanggil Rani. Branch Finance Staff di SAT Pontianak. Kenal dia pertama kali, gara- gara kita satu kontrakan waktu di Cikokol, Tangerang. Dari awal kenal udah kerasa ni anak easy going banget. Easy going buat Tia yaa karena kita punya hobi yang hampir sama: sering males mandi. Kalo udah siang baru mandi. Kita juga males gerak kalo udah di kontrakan, tapi kalo udah urusan jalan- jalan, baru deh paling cepet responnya. Dia anak yang gak perlu waktu lama untuk bisa akrab sama orang. She is pretty, attractive and fun. 



Rani termasuk orang yang gak malu buat mengekspresikan apa yang dia rasain. Dia selalu tampil dengan apa adanya dia. Dia lakukan apapun sesuai kehendak hati dia, sesuai dengan apa yang buat dia ngerasa nyaman. Karena dia selalu ngerasa nyaman sama dirinya sendiri, itu juga yang buat orang lain ngerasa nyaman kalo di dekat dia. 

We love to share many things; about love, our feelings, and our future. We believe in fairy tales and always dream to live a ‘happily ever after’ life. Sosok suami impian kita ibarat seorang pangeran berkuda putih yang bakal menyelamatkan kita dari sebuah istana yang penuh drama. Terkadang hidup kami memang agak drama, dalam artian, kita selalu memaknai setiap detail dalam hidup sebagai sebuah filosofi yang berharga. Kita selalu belajar dari setiap pengalaman dan tidak menganggap remeh setiap kesalahan. Drama kami adalah drama dalam artian positif, tidak ngerugiin orang tapi terkadang cukup membuat ribet diri sendiri. Yah, itulah kami. Makanya dalam hal pencarian jodoh kami menghindari cowok yang banyak drama. Cukup sudah drama itu di diri kita aja. Gak mau kan kalo sifat dramatis yang ada di diri kita jadi kuadrat.

Senengnya ada Rani, walaupun dia lebih muda dalam hal umur tapi pemikirannya jauh lebih dewasa. Sejalan juga sama dia yang selama ini udah terbiasa hidup mandiri, jauh dari orang tua, dan terbiasa ngerjain apa- apa sendiri. Someone told me kalo kita uda terbiasa jauh dari orang tua, kita bakal mendewasa lebih cepet. And it was right.

Rani, salah satu orang terbaik di SAT Pontianak. Ramahnya, ketawanya, manjanya, gokilnya, isengnya, dan meweknya, khas banget. Hal- hal itu yang mungkin bakal Tia kangenin banget dari dia.

Nurhairani Alviana. Dipanggil Rani. Mulai besok, akan jadi Branch Finance Staff di Balaraja. Dia bakal berangkat malam ini ninggalin Pontianak, buat merantau ke branch baru. We’re gonna miss you so much, Rani. Thanks for everything you share, for everything you give and everything you do. You have no idea how precious you are. Keep being you and never stops to do good and spread happiness around you. Take care my second self, we’re gonna meet again. See you. We love you.

0 komentar:

Posting Komentar